Fashion

Koleksi Musim Gugur Pedro Bergaya Kontemporer

By : Audi Fristya - 2017-08-22 07:45:42 Koleksi Musim Gugur Pedro Bergaya Kontemporer

Memang tak bisa dipungkiri aksesori kini menjadi elemen penting dalam sebuah tampilan. Tak jarang para pecinta mode kian bereksplorasi melalui tas dan sepatu untuk memberikan statement pada tampilan kasual.

Dalam koleksi musim gugurnya, Pedro memadukan gaya kontemporer dengan kemegahan arsitektur yang menampilkan gaya surealis. Dengan memberikan sentuhan khas musim gugur melalui materialnya, koleksi gemilang ini hadir dalam balutan warna – warna menawan yang memberikan keseimbangan sempurna.

Dari warna gelap yang diambil dari nuansa nautikal, hingga warna burgundy dan olive yang menyatu dengan warna cokelat yang natural. Ciri khas musim gugur berupa material bulu pun dihadirkan. Material kunci ini diaplikasikan pada tas dan sepatu untuk memberikan dekorasi segar pada siluet – siluet klasik seperti, sepatu boots dengan stellar heels dan pointy mary janes.

Untuk lini aksesori, sebuah clutch yang diberikan dekorasi bulu pada bagian sisi menjadi salah satu sorotan utama. Selain itu mini handbags hingga shoulder bags diberikan detail menarik, seperti zipper dan buckle bergaya versatile.

Fashion