Pameran 45 Seniman di Plaza Indonesia


  • Pameran 45 Seniman di Plaza Indonesia
    (Foto: Dok. Plaza Indonesia)

    Kebutuhan gaya hidup yang semakin dinamis membuat Plaza Indonesia melakukan inovasi tanpa henti agar tetap relevan dengan tren terkini. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, sebuah pameran bertajuk Fine Art Exhibition hadir pada tanggal 17-27 Agustus 2017 dengan tema “Menjadi Indonesia”. Pameran seni rupa ini merupakan bagian dari rangkaian program Indonesia Food & Art Festival.

    (Baca juga artikel: Pameran Semanggi Kita Resmi Dibuka)

    Kolaborasi yang dilakukan oleh Plaza Indonesia adalah mendatangkan 45 seniman dari Jakarta, Yogjakarta, dan Bali dengan karya-karyanya berupa lukisan, patung, instalasi, dan pertunjukan seni. Berbagai generasi seniman dilibatkan dalam pameran ini seperti Joko Pekik  (1938), generasi Erica (1971) hingga generasi muda Triana (1995).



    Program lain yang dapat dinikmati selama Fine Art Exhibition ini, antara lain Meditation In the Art Space bersama Suhaila Nordin sebagai Founder Niat Living Bali pada tanggal 19 Agustus 2017, dan kuliner khas Indonesia di 19 gerai makanan Plaza Indonesia seperti di Bistro Baron dan Cork & Screw selama bulan Agustus.