Hair & beauty

Perawatan Rambut untuk Wanita Berhijab

By : Putri Arifa Malik - 2017-08-18 13:30:00 Perawatan Rambut untuk Wanita Berhijab

    Anda merupakan salah satu wanita berhijab? Jika iya, jangan lupa untuk selalu merawat kesehatan dan keindahan rambut. Di iklim tropis, mungkin Anda sering berkeringat ketika mengenakan hijab dan rambut serta kulit kepala terasa gatal. Untuk itu, Anda mungkin membutuhkan perawatan khusus untuk wanita berhijab.

    Matrix dari L'Oréal kini menghadirkan perawatan di salon khusus untuk wanita berhijab. Perawatan Cool Therapy+++ merupakan perawatan profesional pertama di Indonesia untuk kulit kepala tertutup khususnya wanita berhijab.

    “Kulit kepala mengandung minyak alami atau sebum yang diproduksi oleh kelenjar minyak, yang disebut sebaceous glands. Kulit kepala yang lembab dan tertutup membuat kelenjar ini bekerja terlalu keras dan menghasilkan lebih banyak minyak. Masalah inilah yang sering menimpa para pengguna hijab dan mengakibatkanterjadinya infeksi jamur atau ketombe hingga akhirnya rambut rontok.” ujar Dermatologist, Dr. Armansjah Dara Sjahruddin, SpKK, M.Kes.


    Para wanita aktif tentu saja tidak ingin masalah rambut dan kulit kepala mengganggu aktivitas sehari-hari dan mempengaruhi kepercayaan diri. Cool Therapy+++ hadir dengan menawarkan perawatan intensif untuk tiga masalah kulit kepala wanita Indonesia agar bersih dari ketombe*, rambut rontok berkurang**, dan sensasi segar 72 jam***. Rangkaian perawatan Cool Therapy+++ mengombinasikan bahan aktif dan alami yang sudah terbukti keamanannya.


    Dalam perawatan Cool Therapy+++, selain sampo, bentuk perawatan lainnya adalah scrub kulit kepala, masker, dan serum dengan menggunakan rangkaian produk dari Matrix Biolage Scalppure, yaitu:

    1. Scalppure Clarifying Scrub untuk membersihkan kulit kepala dari ketombe, sel kulit mati dan bau tidak sedap.


    2. Scalppure Cooling Mint Balm Mask untuk melembabkan batang rambut dan menyeimbangkan kadar minyak pada kulit kepala.


    3. Aminexil untuk mengurangi kerontokan dan membantu pertumbuhan rambut baru.


    Untuk mendapatkan kulit kepala sehat, lakukan reservasi sekarang dan segera datang untuk mendapatkan perawatan Cool Therapy+++ di salon Matrix favorit Anda.

    Hair & beauty