Tren Merias Mata dengan Bulu Mata Bawah


  • Tren Merias Mata dengan Bulu Mata Bawah
    (Foto: Dok. Glamour Paris April 2016/Model: Ginta Lapina/Fotografer: JohnnyKangasniemi/Styled by:Nora Bordjah/Hair:Helene Bidard/Makeup:Karin Westerlund)

    Hi, Ladies! Sekarang, tak hanya bulu mata bagian atas saja yang menjadi fokus riasan. Anda kini bisa mengikuti tren terbaru merias bulu mata bawah secara dramatis. Tren ini dihadirkan oleh model dari panggung runway Jeremy Scott, MSGM, dan Tadashi Shoji di musim Fall/Winter 2017.

    Untuk mendapatkan look ini, Anda bisa menggunakan maskara Cover Girl Total Tease yang memiliki aplikator khusus bulu mata bagian bawah. Selain itu, Anda juga bisa mencoba maskara dengan aplikator kecil dan bulat seperti yang dihadirkan oleh Guerlain.

    Apabila tidak nyaman atau kurang ahli menggunakan maskara di bagian tersebut, coba tempelkan bulu mata palsu. Anda dapat menemukan bulu mata palsu khusus untuk bagian bawah mata dari berbagai label.

    Jangan sampai ketinggalan tren satu ini, ya! Karena Anda bisa tampil stand out dan berbeda dengan tren bulu mata bawah ini. Selamat mencoba!




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below