Food & travel

8 Film ini Akan Membuat Anda Lapar

By : Rengganis Parahita - 2017-08-15 15:38:46 8 Film ini Akan Membuat Anda Lapar

Sudahkan Anda menonton 8 film di bawah ini? Jika belum, tontonlah segera karena benar-benar bakal membuat air liur menetes.

Namun jiika sudah, tak ada salahnya ditonton lagi untuk membayang-bayangkan betapa nikmatanya makanan yang ada di hadapan Anda tersebut.


Soooo yummy!


1. Chef

Selain soundtracknya bagus, semua masakan yang dimasak pada tiap adegannya betul-betul menggiurkan. Lalu, setelah film ini keluar, bisnis food truck di Indonesia pun kian menjamur.




2. No Reservation

Diperankan oleh Catherine Zeta-Jones dan Aaron Eckhart, film ini akan membuat perut Anda serasa kosong tiba-tiba. Seluruh hidangan yang dibuat dan disajikan pada semua scene sungguh menggugah selera. Apalagi ketika sepiring spaghetti sedang disantap oleh Abigail Breslin. Rasanya Anda ingin ikut melahapnya!



3. Julie and Julia

Who doesn't love French cuisines? Jika Anda salah satunya, segera tonton dan coba tahan untuk tidak lekas ngidam salah satu dari menu yang dibuat oleh Julia Stiles. 




4. Ratatouille

Meski berupa kartun, namun cita rasa dan visualisasi yang direpresentasikan oleh film ini amat sempurna dan membuat siapa saja yang menontonnya ingin buru-buru mencoba atau menyantap sayuran panggang tradisional asal Prancis tersebut.




5. Gourmet

Film seri Korea yang dibintangi oleh Kim Rae Won ini dijamin akan membuat Anda ingin pergi ke restoran Korea secepatnya. Masakan segar yang diperlihatkan dalam film dan ekspresi para penyantapnya benar-benar alami sehingga para penonton seakan dibawa dalam rasa dan selera yang sama. Sssllllrrrppp!




6. Tabula Rasa

Satu-satunya film asal Indonesia, kisah yang menceritakan tentang restoran Minang dan makanan khas Minang seperti rendang dan gulai kepala kakap ini bakal dengan mudah membuat Anda ingin makan Nasi Padang di jam istirahat nanti.




7. Burnt

Dibintangi oleh Bradley Cooper sebagai seorang chef, Burnt bercerita tentang keseharian seorang pemasak di dalam ruang kerjanya yaitu dapur restoran. Banyak perjuangan dan drama menarik yang bisa Anda pelajari di dalamnya.




8. Today's Special

Beralih ke masakan India, Today's Special patut ditonton untuk tahu bagaimana masakan India tercipta dan filosofi apa saja yang ada di balik tiap bumbu racikannya. Menarik! Sedih, seru, dan menyenangkan untuk ditonton di akhir minggu.



Food & travel