Brides

Foundation Andalan untuk Riasan Pernikahan Glowing

By : Rahmi Davita - 2017-08-14 17:00:00 Foundation Andalan untuk Riasan Pernikahan Glowing

Semakin banyak calon pengantin yang memilih tema riasan natural untuk hari besarnya. Dibandingkan riasan berlapis yang terkadang menghilangkan karakter asli wajah, kini brides to be lebih menyenangi sentuhan makeup simpel untuk mengaksentuasi kecantikan alami yang telah dimiliki.


Kunci tampil memesona dengan riasan seperti ini adalah kompleksi wajah yang sehat dan halus bercahaya. Karenanya, alas bedak memegang peranan penting. Jika menginginkan foundation yang mampu memberi efek glowing dan tidak terlalu matte, maka produk ini patut Anda simak.


Apakah Anda pernah mengetahui tentang La Crème dari Clé de Peau? Pelembap legendaris tersebut diformulasi dengan teknologi Illuminating Complex EX yang terdiri dari elemen sutera dan mutiara untuk membantu memperbaiki tekstur kulit, mengencangkan, serta mencerahkannya.


Nah, baru-baru saja,  Clé de Peau meluncurkan The Foundation, alas bedak mewah yang diperkaya segala kebaikan La Crème. Dikemas dalam wadah menyerupai kristal yang dilengkapi oleh spatula kecil berlapis emas, foundation ini memiliki tekstur gel-oil yang buildable dan sangat mudah dibaurkan, layaknya moisturizer. Walaupun terasa ringan ketika diaplikasikan pada kulit wajah, namun The Foundation tetap memberikan coverage yang Anda butuhkan.


Berkat manfaat skincare yang luar biasa, selain menyamarkan ketidaksempurnaan pada wajah, The Foundation juga bekerja efektif memperbaiki tekstur kulit sehingga terasa lebih lembut, kencang, kenyal, serta terhidrasi dengan baik. Efek soft focus-nya turut menghadirkan kilau alami pada wajah tanpa membuatnya terlihat berminyak. Ditambah, formula SPF 21 juga akan melindungi kulit wajah dari sinar matahari (sangat penting bagi Anda yang mengadakan pernikahan outdoor pada siang hari).


Tak hanya Anda, pasti makeup artist Anda juga akan mencintai alas bedak satu ini! Untuk menemukan rona yang sesuai dengan warna kulit Anda, kunjungi gerai Clé de Peau di Glow Plaza Indonesia.

Brides