Liburan Masih Lama? Lakukan Staycation!



  • Pasti Anda sering ingin buru-buru liburan namun jatah cuti sudah habis, gaji belum turun, atau bulan untuk bervakansi belum baik.


    Jangan khawatir, sebab staycation akan menyelamatkan Anda dari keinginan bepergian yang meluap-luap!




    Staycation sendiri adalah salah satu cara menghabiskan liburan atau akhir pekan di kota sendiri. Berikut beberapa hal yang bisa Anda lakukan:


    Menginap di Hotel 

    Bermalam di hotel bagus bersama teman atau keluarga tentu akan menjadi pengalaman menarik yang menyenangkan.


    Ketika bosan di rumah, tak ada salahnya sekali-kali menghabiskan beberapa malam di sebuah penginapan dalam kota bersama orang-orang tersayang. Tak perlu harus ke luar kota, di kota sendiri pun akan sama serunya!


    Pajamas party, pool dining, movie marathon, bermain permainan seru di dalam kamar, hingga mengadakan pesta kostum super meriah adalah ragam kegiatan yang bisa Anda lakukan ramai-ramai. Asyik, kan!


    Santap Malam di Restoran Berbintang

    Ada banyak tempat makan berkelas di sekitar Anda. Kunjungi dan icipilah bersama pasangan atau orang-orang terkasih jika jenuh dengan hidangan yang itu-itu saja.


    Selain akan mendapat pengalaman makan yang berbeda dari hari-hari biasa, Anda pun bakal melewati malam spesial yang tidak setiap hari Anda rasakan.


    Mengunjungi Museum dan Galeri Seni

    Jemu dengan pusat perbelanjaan yang hanya akan membuat kantong tipis, mungkin kini saatnya Anda manjakan mata dan isi kepala dengan menyusuri musem-museum kota dan galeri seni yang tersebar di sekitar. Selain lebih bermanfaat, kegiatan ini pun tak akan membuat Anda kehabisan uang.


    Pay less, acknowledge more!


    Bergembira di Taman Bermain

    Berencana ke Disneyland atau Universal Studio, mari pemanasan dulu di taman bermain paling dekat dengan Anda. Meski wahananya tak sebanyak di luar negeri, namun bermain bersama teman-teman while going crazy together adalah hal yang amat menggembirakan.


    Apa sih yang lebih baik daripada tertawa lepas dan bergembira ria bersama sahabat? Tak ada, kan? Dengan begitu, Anda pun bisa memenuhi hasrat senang-senang ala vakansi yang belum sempat terealisasi.


    Menonton Festival Musik atau Gig

    Belakangan, banyak acara musik yang dibuat di kota-kota besar. Datang dan nikmatilah sambil ikut bernyanyi atau menari bersama teman. Selain seru, Anda pun bisa tetap up-to-date pada event-event terkini. 


    Bertemu banyak orang sembari menikmati nada suara, siapa yang tak senang?


    Besantai di Pantai

    Meski bukan di Bali atau Lombok, pantai-pantai yang dekat dengan Anda juga bisa dijadikan destinasi wisata darurat. Menghabiskan weekend sambil berjemur dan bermandikan cahaya matahari pagi tentu akan jadi penutup penat yang menyegarkan.


    Snorkeling, kayaking, bahkan diving pun bisa tetap Anda lakukan. Akhir pekan jadi berkualitas!