Buku Desain Interior dan Dekorasi Pertama Dari Gayatri


  • Buku Desain Interior dan Dekorasi Pertama Dari Gayatri
    (Foto: Dok. Herworld Indonesia)

    Seni dan keindahan bisa dilakukan secara bersamaan dalam menciptakan ruangan yang nyaman dan harmonis, itulah yang dipercaya oleh desainer interior dan dekorasi Gayatri ketika melakukan pekerjaannya.

    (Baca juga artikel: Meriahnya Peluncuran Buku The Art of Table Setting)

    Untuk memberikan inspirasi kepada publik dengan lebih mudah, Gayatri pun meluncurkan buku pertamanya yang berjudul Easy Retreat Style - The Sense of Comfort Living.



    Dengan bahasa yang mudah dimengerti dan sederhana, buku ini menjadi sarana bagi ibu tiga orang anak tersebut untuk memperkenalkan gaya interior comfort couture yang merupakan tuangan dari sentuhan pribadi dan artistik Gayatri, serta untuk menghadirkan sentuhan seni dan budaya Indonesia ke dalam dekorasi interior modern kontemporer. 

    Setiap bab diisi dengan banyak foto yang menampilkan detail dengan indah, mulai dari pernak-pernik, perabotan, hingga karya seni yang ada di setiap ruangan.

    Sang desainer juga menjelaskan bahwa ia tidak merancang demi seni dan keindahan semata, tetapi juga untuk kehidupan sehari-hari yang nyaman dan harmonis melalui buku ini.

    Buku Easy Retreat Style - The Sense of Comfort Living sudah bisa didapatkan di situs Gramedia dengan harga Rp 250.000.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below