Fashion

Perayaan 120 Tahun Swarovski

By : Audi Fristya - 2017-08-11 09:19:00 Perayaan 120 Tahun Swarovski

”Diamonds are for royalty. I want to create a diamond for every woman,” itu adalah kalimat yang diutarakan oleh Daniel Swarovski yang kini terus menjadi visi dari Swarovski. Tahun ini menjadi perayaan yang ke 120 ditandai dengan eksibisi dengan mengundang berbagai selebritas, fashion influencer, dan media Asia Tenggara pun diadakan.

Para tamu undangan yang hadir dibuat terkesima oleh berbagai instalasi yang menampilkan kilauan dari koleksi ikonis Swarovski, seperti kalung Moulin Rouge, koleksi kolaborasi Atelier Swarovski dan Jason Wu, hingga beberapa perhiasan yang sempat dikenakan oleh Karlie Kloss di kampanye iklan #BeBrilliant.

Acara ditutup dengan sebuah pagelaran busana yang menampilkan koleksi fall winter 2017 bertajuk Urban Fantasy. Swarovski Remix Collection berhasil menjadi bintang utama pada malam itu, koleksi ini menghadirkan sebuah gelang dengan berbagai variasi model yang berbeda.

Uniknya, gelang ini memiliki bagian ujung magnet yang  bisa disatukan dengan model lainnya, sehingga bisa dikenakan dengan berbagai gaya, bahkan sebagai kalung. Inovasi terbaru dari Swarovski berikut memberikan pilihan baru bagi para perempuan untuk dikenakan pada tampilan day and night yang trendi.


Fashion