Fashion

Fashion Show Fersoen by Ferry Sunarto di Moskow

By : Yolanda Deayu - 2017-08-09 18:28:00 Fashion Show Fersoen by Ferry Sunarto di Moskow

Konsisten mengembangkan inspirasi kebaya dan berbagai wastra Indonesia, Ferry Sunarto yang sudah 20 tahun berkarya di Industri fashion Indonesia, kini menghadirkan koleksi ready to wear deluxe bernama Fersoen by Ferry Sunarto dengan desain yang modern dan ringan.

Pada hari sabtu malam lalu tanggal 5 Agustus 2017, Fersoen by Ferry Sunarto menampilkan peragaan busana tunggal spring summer 2018 sebanyak 20 koleksi perempuan dan 6 koleksi lelaki di depan Hermitage Theatre yang begitu Indah. Dengan mengusung tema Fascination Indonesia, ia mengangkat pesona keberagaman budaya dari berbagai suku bangsa dan pulau di Indonesia dengan memadukan kain batik Jawa dan keindahan kain Makassar dengan warna yang romantis seperti dusty blue, yellow mustard, champagne dan fuchsia dengan detail bordir tangan. Koleksi second line ini menggunakan bahan silk, linen, katun, saroeng Sulawesi Selatan serta bahan renda Prancis untuk menambah kesan mewah. Peragaan busana ini juga didukung oleh aksesori Rinaldy A Yunardi yang juga terinspirasi oleh berbagai budaya Indonesia.

Untuk kedua kalinya peragaan busana Ferry Sunarto dan acara Festival Indonesia diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia di The Hermitage Gardens, Moskow, dengan mengangkat tema ‘Visit Wonderful Indonesia: Enjoy Its Diversity’ pada tanggal 4-6 Agustus 2017. Acara ini juga menghadirkan 300 lebih partisipan yang menjual berbagai produk hasil karya berbagai kota di Indonesia dan juga Rusia. Serunya lagi acara ini pada tahun lalu dikunjungi oleh 68.000 orang dan tahun ini melonjak menjadi lebih dari 90.000 pengunjung! (Teks: Bimo Permadi)

Fashion