Fashion

Esmod Jakarta Adakan Fashion & Art Vibes #01

By : Yolanda Deayu - 2017-08-06 16:34:00 Esmod Jakarta Adakan Fashion & Art Vibes #01

Esmod Jakarta telah mengadakan Fashion & Art Vibes #01 yang menjadi ajang bagi anak muda bertalenta untuk memperkenalkan hasil karyanya secara langsung kepada masyarakat, terutama di bidang fashion design dan kreativitas digital di media sosial.

(Baca juga artikel: Intip Proses Pembuatan Sepatu Dior Amour Pumps)

Acara yang berlangsung pada 3-6 Agustus 2017 ini diadakan di tiga lokasi berbeda di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka, Jakarta, yaitu The Kasablanka Ballroom, Mozaik Walk dan Food Society Atrium.

Sejumlah program telah dikemas dengan menarik sehingga bisa dinikmati oleh semua kalangan, seperti Rookie Runway, Vloggers Competition, Fashion & Art Installation, Designer Booth, Influencer Awarding Night, pertunjukan musik dan upacara kelulusan siswa-siswi Esmod Jakarta.

FAV #01 powered by ESMOD Jakarta juga melibatkan sejumlah nama besar industri mode dan ritel dalam negri seperti Auguste Soesastro, Luwi Saluadji, Ria Juwita, Rama Dauhan, Kleting, Yogie Pratama yang melakukan proses kurasi koleksi karya murid tingkat akhir dalam kategori Womens’ wear, Mens’ wear, Kids’ wear, Lingerie dan New Couture.

Pagelaran musik spesial pun diadakan setiap malamnya untuk menutup acara. Para musisi yang tampil adalah Stars and Rabbit, Sisitipsi, dan Laid This Nite.

Fashion