Brides

4 Serial Televisi Realitas Bertemakan Pernikahan

By : Yolanda Deayu - 2017-08-06 15:09:00 4 Serial Televisi Realitas Bertemakan Pernikahan

Acara realitas di televisi memang seru untuk ditonton dan menghabiskan waktu luang. Anda juga bisa jadi punya bahan gosip dengan teman dengan menonton acara-acara tersebut.

Selain menceritakan kehidupan sosialita atau artis, ternyata ada juga acara realitas yang bertemakan pernikahan.

(Baca juga artikel: Tips Menentukan Jumlah Pengiring Pengantin)

Berikut adalah empat acara realitas yang menggunakan tema pernikahan.

Married at First Sight

Acara ini cukup unik dan menarik untuk ditonton karena bercerita tentang pasangan yang dipertemukan oleh relationship experts dan mereka setuju untuk dinikahkan saat pertama kali bertemu.

Married at First Sight awalnya diadakan di Denmark dan kemudian diadaptasi di Amerika Serikat dan Australia.

Say Yes to the Dress

Tidak hanya sekadar mencari gaun pengantin yang cantik saja, namun para wanita yang ada di acara Say Yes to the Dress harus dipusingkan dengan saran-saran dari keluarga dan sahabat, body image, hingga anggaran mereka.

Bridezillas

Ingin melihat kehebohan hidup para wanita yang akan segera menikah? Tonton Bridezillas! Di sini Anda bisa menyaksikan sibuknya jadwal mereka dalam mempersiapkan pernikahan.

Amazing Wedding Cakes

Acara realitas Amazing Wedding Cakes menantang sejumlah pembuat kue di Amerika Serikat untuk menciptakan kue pengantin luar biasa yang terlihat bagaikan karya seni.

Beberapa di antara mereka adalah: Christopher Garren's Cakes, Merci Beaucoup Cakes, The Cake Artist, dan White Flower Cake Shoppe.

Brides