Nikmatnya Kuliner Singapura di Shangri-La Hotel Jakarta


  • Nikmatnya Kuliner Singapura di Shangri-La Hotel Jakarta
    Dok. Shangri-La Hotel jakarta

    Dalam rangka merayakan hubungan diplomatik antara Indonesia dan Singapura yang sudah terjalin selama 50 tahun, Shangri-La Hotel Jakarta khusus selenggarakan festival kuliner Singapura di beberapa restoran andalannya.


    Mulai tanggal 7 hingga 13 Agustus 2017 nanti, Anda bisa datang untuk merasakan sensasi makan makanan Singapura dengan cita rasa berkelas di SATOO restoran, Rosso, dan juga Jia.




    Khusus SATOO, Chef ternama Mazlan Boyamin khusus didatangkan dari Singapura sebagai chef tamu untuk menyiapkan seluruh sajian di area prasamanan. Sebagai juru masak yang pernah menyajikan jamuan untuk presiden Singapura di Istana dan bagi tamu-tamu petinggi mancanegara, keahlian memasaknya tentu tak perlu dipertanyakan lagi.




    Untuk festival ini, SATOO pun telah memilih makanan dan jajanan khas lokal Singapura terfavorit yang mana merupakan perpaduan antara masakan China, Melayu, India, dan juga peranakan.




    Ada pun menu yang bakal tersedia meliputi Hainanese Chicken Rice Balls, Singapore Laksa, Kaya Toast,  Char Kway Teow, Oyster Omelette, Chilli Crab, dan masih banyak lagi.


    Sajian prasmanan ini bisa Anda santap dengan harga mulai dari Rp. 298.000 ++/ orang yang dibuka dua kali sehari yaitu untuk lunch dan dinner.




    Selain itu, sebagai restoran Italia, Rosso yang turut pula berpartisipasi dalam merayakan "Rising 50" juga ikut menyajikan menu fusion Italia dan Singapura. Chef asli Italia Gianfranco Pironne sudah menyiapkan deret menu seperti Tagliolini Laksa Singapore, Spaghetti Mee Mamak, Chilli Crab and Salted Egg Bruschetta, hingga Wrapped Smoked Duck with Basil Pesto Sauce yang amat mouthgasm.


    Terakhir, Jia pun tak ketinggalan memberi menu istimewa yaitu Bak Kut Teh demi menyemarakkan event ini. Segera datang dan jangan sampai ketinggalan!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below