Life & health

Penghargaan untuk Perempuan Profesional

By : Rengganis Parahita - 2017-07-15 11:16:00 Penghargaan untuk Perempuan Profesional

Perempuan urban kini semakin independen, tidak takut untuk mengejar mimpi dan karier setinggi-tingginya, berani melewati rintangan layaknya lelaki, dan mandiri secara finansial. Setelah meraih milestones dengan kerja keras layaknya Wonder Woman, terkadang hanya sebuah penghargaan manis yang Anda butuhkan.


Sebagai kaum hawa yang hebat, seberapa besar penghargaan yang Anda butuhkan? Bersiaplah untuk dibuat terpukau saat menerima reward dari Kartu Kredit UOB Lady's Card yang bisa memberikan penghargaan lebih dan spesial melalui salah satu fiturnya, Lady's Reward.


Manfaatkan petualangan Anda dalam bertransaksi di restoran atau pasar swalayan menggunakan kartu kredit UOB Lady's Card untuk mendapatkan 12 kali reward points. Terlebih lagi, maksimum bonus yang ditawarkan mencapai 675.000 poin dengan persyaratan wajib melakukan transaksi retail 30 kali dengan minimum Rp100.000 di mana saja selama periode 27 Mei – 31 Juli 2017.


Masih ingin tahu kelebihan fitur dari kartu kredit khusus perempuan profesional ini? Poin Lady's Reward yang telah terkumpul bisa ditukarkan dengan UOB Value Reward hingga 80%, Airline Miles, E-voucher belanja di berbagai gerai mode, restoran, supermarket, online shopping, dan masih banyak lagi.


Jangan lupa, masih ada fitur Lady's Day yang siap membuai para perempuan hebat seperti Anda dengan penawaran istimewa pada hari Rabu, seperti diskon hingga 50% di gerai kecantikan dan kesehatan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.uob.co.id atau hubungi 14008, call center UOB.


Life & health