Pink Parlour, Sahabat Wanita Indonesia


  • Pink Parlour, Sahabat Wanita Indonesia
    (Foto: Dok. her world)

    Lahir di Indonesia pada 2013, Pink Parlour Indonesia didirikan oleh lima wanita modern di antaranya Dian Sastrowardoyo, Jessica Kawilarang, Natasha Rasyid, Putri Soedarjo, dan Yosephine Go.

    Sejak saat itu, salon kecantikan ini dibanjiri oleh pelanggan terutama para wanita modern berkat perawatan kecantikan yang berkualitas. Layanan tersebut terdiri dari hair removal (waxing dan Alpha Light Technology), spray tan, kuku, dan yang terbaru adalah eyelash extension.

    Keunggulan dari salon kecantikan ini adalah para konsumen Indonesia mendapatkan pengalaman waxing yang meminimalisir rasa sakit. Keunggulan produk dari Pink Parlour dalam hal pencabutan rambut dengan langkah-langah yang higienis mulai dari persiapan hingga after care.

    Pada Rabu (27/07) di Qubicle Center Senopati, Wendi Chan yaitu pelopor Pink Parlour yang bermarkas di Singapura hadir menyapa perempuan Indonesia untuk memberikan lebih banyak pengetahuan akan kelebihan dari perawatan di salon bergengsi ini.

    Untuk perawatan waxing, terdapat produk mulai dari Calm Protection Lotion, Bump Freedom Lotion, dan Bump Rescue Lotion. Berkat rangkaian berkualitas tersebut, Pink Parlour telah dinobati beberapa penghargaan antara lain Best Brazilian Waxing oleh Harper's Bazaar Singapore 2015 dan Best Meni Pedi Salon oleh Expat Living Awards 2016.

    Salah satu owner Pink Parlour Indonesia, Yosephine Go, mengungkapkan rasa bangganya karena dapat memperkenalkan salon kecantikan berkelas yang memiliki reputasi tinggi di Singapura kepada pasar tanah air.

    Bagi Anda yang ingin tampil lebih fresh dan percaya diri, perawatan unggulan seperti waxing dan Alpha Light mampu menjadi sahabat para wanita Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.pinkparlour.asia/id atau mendatangi langsung gerai Pink Parlour di Kemang Village, Pacific Place, Grand Indonesia, atau Lippo Mall Puri Indah.





 
Advertisement - Continue Reading Below