Tersandung di Altar? Lakukan Ini!


  • Tersandung di Altar? Lakukan Ini!
    (Foto: Pixabay/Pexels)

    Gaun indah bagaikan milik putri raja, sepatu dengan hak tinggi yang membuat postur tubuh lebih baik, serta buket bunga cantik yang Anda pegang tentunya akan membuat seluruh pandangan para tamu beralih kepada Anda.

    (Baca juga artikel: Kucing Ini Mencuri Perhatian di Pernikahan Pemiliknya)

    Hal ini bisa membuat Anda yang sudah gugup karena hendak mengikat janji suci kepada calon suami menjadi semakin gugup lagi.



    Jika sedang tidak beruntung, kesialan bisa menimpa Anda pada hari pernikahan dengan berbagai cara, salah satunya adalah tersandung ketika sedang menaiki tangga menuju altar dan membuat Anda malu.

    Memang hal tersebut sulit dihindari apalagi jika tidak terbiasa mengenakan sepatu hak tinggi dan gaun panjang.Kucing Ini Mencuri Perhatian di Pernikahan PemiliknyaBeruntung jika calon suami langsung menangkap Anda ketika terjatuh, sayangnya hal tersebut biasanya hanya terjadi di film saja.

    Jika sudah terlanjur jatuh, maka ingatlah untuk segera bangkit dan abaikan saja kejadian yang sudah berlalu karena hari Anda masih panjang. Tak perlu membuat drama dengan kabur dari altar dan meninggalkan calon suami sendirian hanya karena Anda malu akibat terjatuh.

    Insiden tersebut justru bisa digunakan untuk menghibur para tamu yang sudah mulai bosan dan mengantuk. Laugh it off dan lanjutkan prosesi acara dengan semestinya.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below