Tantangan Dari Cotton USA Kepada Pelajar Sekolah Mode


  • Tantangan Dari Cotton USA Kepada Pelajar Sekolah Mode

    Cotton USA, asosiasi dagang non-profit yang mempromosikan produk-produk kapas dan serat-serat kapas dari Amerika Serikat ke seluruh dunia, menantang para pelajar sekolah mode di Indonesia dengan mengadakan kompetisi desain bertajuk "Daily Me with Cotton USA School Competition".

    “Melalui kompetisi ini, kami berharap untuk menginspirasi pelajar design fashion di Indonesia mengenai pentingnya memiliki pengetahuan yang baik tentang bahan.,” ungkap Dr. Andy Do selaku perwakilan dari Cotton USA.

    Terdapat tiga kategori fashion yang diperlombakan, yaitu anak-anak, remaja, dan dewasa.



    Dr Andy menambahkan, "Di waktu yang sama juga meningkatkan pengertian mereka akan kapas berkualitas tinggi yang di produksi dari Amerika. Kapas Amerika berkualitas tinggi ini sudah digunakan sebagai bahan dasar untuk manufaktur berbagai garment fashion, oleh banyak merek fashion global, termasuk merek-merek yang sudah ada di Indonesia."

    Lomba yang diikuti oleh tiga sekolah mode, Instituto Moda Burgo Indonesia, LaSalle College Jakarta, dan BINUS Notrhumbria School of Design ini diadakan pada 27 Juli 2017 di Fable, SCBD, Jakarta Selatan.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below