Kampanye Musim Gugur Gucci Bertemakan Sci-Fi


  • Kampanye Musim Gugur Gucci Bertemakan Sci-Fi
    (Foto: Dok. Graha Citra Prima)

    Setelah biasanya selalu menampilkan nuansa alam seperti flora dan fauna pada kampanye iklannya, kali ini Alessandro Michele direktur kreatif Gucci, menghadirkan terobosan baru. Tema Sci-Fi yang terinspirasi dari film genre ini di tahun 1950 hingga 1960an menjadi tema kampanye iklan musim gugur kali ini.

    Lagi - lagi dibuat oleh Glen Luchford, kali ini ia tidak hanya bertugas sebagai fotografer melainkan juga sebagai film director. Lucunya, dalam video kampanye terbaru Gucci ini, Anda bisa melihat sosok alien, kucing raksasa, UFO bahkan Dinosaurus yang menjadi cameo.

    Tak main - main, kampanye iklan ini menggunakan setting persis seperti layaknya sebuah film Sci-Fi, Dari pesawat luar angksa, pendaratan UFO, bahkan gurun di zaman Dinosaurus pun turut ditampilkan. Alessandro Michele memang selalu maksimal dalam hal ini. Lihat saja dari koleksi fall winter terbaru dari Gucci. Gaya geek chic berpadu indah dengan deretan aksen futuristik dari warna metalik yang mengilap. Selain itu, perpaduan motif berbeda dan bordiran unik terus menunjukan eksistensinya. Tak aneh jika melihat artis sekelas Rihanna sangat mengagumi koleksi dari sang rumah mode ini.





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below