Brides

Makeup Multifungsi untuk Dibawa Saat Prewed

By : Rahmi Davita - 2017-07-28 18:15:00 Makeup Multifungsi untuk Dibawa Saat Prewed

Berencana mengadakan sesi foto pre-wedding di luar ruangan atau di lokasi yang tidak memungkinkan Anda membawa segala perlengkapan makeup? Untuk touch up, Anda bisa menggunakan produk riasan multifungsi yang praktis diaplikasikan hanya menggunakan jemari.


NYX Wonder Stick Rp200.000




2in1 stick ini memiliki warna terang untuk highlight dan warna yang lebih gelap untuk contour. Teksturnya begitu creamy dan pigmented sehingga Anda cukup memulaskannya sedikit dan baurkan dengan jari tangan.



Benefit Cosmetics Benetint Rp500.000


Produk ikonis ini akan membuat wajah tampak segar seketika. Oleskan pada pipi dan bibir untuk mendapatkan rona flushed secara instan.



Tarte Swamp Queen Eye & Cheek Palette Rp740.000


Dikemas bersama brush untuk mata dan pipi, warna-warna yang terdapat di dalam palet ini fleksibel digunakan sebagai eyeshadow atau blush.



Nudestix Eye Pencil Rp320.000


Eye Pencil ini hadir dalam warna-warna netral namun bertekstur sangat pekat sehingga warnanya benar-benar “keluar” ketika dipulaskan. Selain itu, produk ini dapat digunakan sebagai eyeliner, dan  bisa bertransformasi menjadi eyeshadow jika Anda memulaskannya lebih tebal dan di-smudge ke kelopak. Produk ini juga dilengkapi oleh rautan dan kemasan dengan cermin.

Brides