The Ritz-Carlton Luncurkan Kapal Pesiar Mewah



  • Di tahun 2019, kapal pesiar berlabel hotel mewah The Ritz-Carlton akan segera dilepas ke lautan.






    Dirancang khusus untuk menyajikan layanan dan gaya penginapan ala The Ritz-Carlton yang ikonis, yacht ini pun siap mengantar Anda ke sejumlah destinasi unik dan terkemuka di dunia.




    Dibuat spesial oleh The Ritz-Carlton dan pakar kemaritiman Douglas Prothero serta Lars Clasen, bisnis ini punya upaya unik yaitu merebut industri kapal pesiar bagi operator hotel mewah dengan label "Ritz-Carlton Yacht Collection."




    Rute dan jadwal pelayaran pun telah direncanakan. Perjalanan laut akan memakan waktu sekitar tujuh hingga sepuluh hari dengan destinasi yang privat dan khas di mana beberapa diantaranya adalah Mediterania, Eropa Utara, Karibia, dan Amerika Latin.


    Karena ukurannya tidak besar (190 meter), maka kapal ini dapat menjangkau beberapa titik yang umumnya sulit dijangkau oleh kapal layar besar lainnya. Sebut saja Capri, Portofino, hingga St. Barths, dan kota tua di Cartagena. Semua bisa Anda sambangi dengan pengalaman berlayar super mewah layaknya menginap di hotel bintang lima dengan standar tinggi dan pelayanan klas satu yang istimewa.




    Berisi 149 kamar suite dengan balkon pribadi, kapal ini mampu menampung sampai 298 penumpang. Interiornya pun tak perlu diragukan. Modern, elegan, dan punya standar kenyamanan yang sangat tinggi.



    Untuk reservasi, Anda bisa langsung melakukan pemesanan sejak Mei 2018 nanti. Atau untuk keterangan lebih lanjut, bisa langsung kunjungi www.ritzcarlton.com/en/yachts.


    Sssstt.. Anda juga bisa melakukan charter untuk kepuasan pribadi, lho. Tunggu apa lagi?



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below