Life & health

3 Olahraga Untuk Menghilangkan Stres

By : Amalta Rifani - 2017-07-26 11:00:00 3 Olahraga Untuk Menghilangkan Stres

Ingin mengelurakan keringat sekaligus menghapus rasa gelisah yang membuat Anda dilanda stres? Her world akan membagikan tiga rekomendasi olahraga yang bisa Anda lakukan.

1. Renang

Rasa gelisah dan stres yang melanda bisa diatasi dengan berenang. Berhubungan langsung dengan air dapat membuat Anda lebih tenang. Selain menyenangkan, olahraga ini juga cocok untuk penderita nyeri sendi dan asma, menjaga kesehatan jantung, paru-paru, serta membantu tidur lebih nyenyak.

2. Lompat Tali

Lompat tali dapat dijadikan alternatif olahraga yang menyenangkan dan efektif membakar kalori. Gerakan yang intes pada olahraga ini dapat melepaskan endorphin, hormon yang memberikan perasaan Anda bahagia.

3. Olahraga yang Memicu Adrenalin

Ya, begitu banyak olahraga yang dapat memicu adrenalin Anda. Olahraga outdoor yang menantang seperti bungee jumping, oarasailing, surfing, jumping rope, naik gunung, atau panjat tebing bisa menjadi pilihan Anda. Karena mengeluarkan banyak energi dan usaha otot, aktivitas ini bekerja secara menyeluruh pada kaki, tangan, dan perut sehingga tubuh akan terasa bungar sepenuhnya.

Life & health