Tips Menyewa Gaun Pengantin


  • Tips Menyewa Gaun Pengantin
    (Foto: Pixabay/Pexels)

    Salah satu cara untuk menghemat biaya pernikahan adalah dengan menyewa gaun pengantin karena Anda bisa berhemat hingga puluhan juta.

    (Baca juga artikel: Intip Proses Pembuatan Gaun Pengantin Miranda Kerr)

    Dengan menyewa, Anda juga tak perlu terlalu tergesa-gesa harus mencari gaun setahun sebelum pernikahan karena sudah jadi sehingga tak perlu waktu untuk menunggu proses pembuatannya.



    Meskipun demikian, bukan berarti Anda bisa bersantai-santai dan menunggu hingga hanya satu bulan sebelum hari H karena gaun pengantin yang sempurna juga membutuhkan waktu untuk dicari.

    Selain itu, tak sedikit juga penyewaan gaun pengantin yang menawarkan paket dengan aksesori, sehingga Anda bisa menyimpan uang lebih banyak lagi.

    Namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum menyewa, salah satunya adalah Anda harus memastikan bahwa gaun pengantin tersebut memiliki ukuran yang pas untuk tubuh Anda, terutama yang tidak memiliki lengan supaya tidak ada insiden gaun melorot saat pernikahan nanti.

    Pastikan juga gaun pengantin yang disewa dalam kondisi baik dan tidak ada yang cacat. Jangan sampai Anda disuruh ganti rugi karena dikira merusak gaun tersebut meskipun sebenarnya bukan Anda yang melakukannya.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below