Brides

Pilihan Sleepwear Lokal untuk Malam Pertama

By : Rahmi Davita - 2017-07-20 11:55:00 Pilihan Sleepwear Lokal untuk Malam Pertama

Apakah Anda merencanakan untuk langsung berangkat bulan madu setelah pesta pernikahan? Bagaimanapun, malam pertama tetap menjadi momen yang perlu dibuat berkesan. Buat hatinya meleleh dengan tampilan sensual nan elegan mengenakan sleepwear atau gaun malam yang indah. Berikut deretan brand lokal dengan pilihan sleepwear premium yang tak kalah berkualitas dibandingkan label luar negeri.



Vanity Rush

Selain menawarkan nightwear, Vanity Rush juga memiliki koleksi baju renang serta aneka luaran untuk musim panas yang stylish. Jika Anda berencana bulan madu ke daerah pantai, label ini akan jadi one stop shop bagi Anda.




Instagram: @vanity.rush
Line ID: @vanityrush



Harper House

Mulai dari piama panjang atau pendek, kamisol set, daster, hingga loungewear cantik, Harper House mengandalkan material satin dan sutra premium sebagai bahan utamanya. Selain itu, ia juga memiliki koleksi bedding yang minimalis dan modern.




www.harper-house.com
Instagram: @harperhouse



Duma Official

Mungkin banyak yang telah mengenal Duma sebagai label fashion lokal dengan deretan busana kontemporer dan eyewear, namun Duma juga mempunyai koleksi baju tidur klasik yang patut Anda simak.


www.dumaofficial.com
Instagram: @dumaofficial



Sare Studio

Jika Anda mencari sesuatu yang lebih kasual dan tidak terlalu terkesan seksi, coba kunjungi Sare Studio. Piama panjang, setelan celana pendek, sleep shirt, dan kimono-nya kebanyakan berbahan dasar katun yang sangat nyaman digunakan. Modelnya yang versatile menjadikan koleksi Sare Studio juga fleksibel untuk digunakan sebagai baju pergi di siang hari.




www.sarestudio.com
Instagram: @sarestudio



Gertrude Silk

Membutuhkan slip dress simpel yang bisa Anda gunakan dari pagi hingga malam hari? Gertrude Silk menawarkan slip dress berbahan sutra dalam berbagai warna yang cantik. Anda bisa melihat koleksinya langsung di Kim Soo Home, Bali.




Instagram: @gertrudesilk, @kimsoohome

Kim Soo Home
Jl. Kayu Aya No. 21, Seminyak, Bali

Brides