Tips Mendekati Pria yang Jauh Lebih Tua


  • Tips Mendekati Pria yang Jauh Lebih Tua
    (Foto: Burst/Pexels)

    Terkadang cinta memang tidak mengenal usia. Tak ada salahnya untuk menaruh hati kepada pria yang jauh lebih tua dari umur Anda.

    (Baca juga artikel: Cara Mengatasi Kecemburuan Saat Mantan Punya Pacar)

    Biasanya mereka memiliki pengalaman yang lebih dalam menjalin hubungan sehingga juga memberikan keuntungan tersendiri bagi Anda.

    Buatlah gebetan merasa nyaman dan jangan menganggapnya orang yang sangat tua ketika mendekatinya. Anggap ia sebagai manusia biasa layaknya diri Anda sendiri.

    Jika perbedaan usia mengganggu pikiran dan membuat Anda merasa tidak percaya diri, bicarakan kepadanya. Ia akan menerima diri Anda apa adanya jika benar-benar suka.

    Jangan berpura-pura tahu tentang hal yang sebenarnya tidak diketahui. Anda dan dirinya tumbuh di zaman yang berbeda, sehingga wajar saja jika ada hal yang tidak dikenal.

    Namun jangan langsung menganggap bahwa ia adalah seorang pria yang kaya raya hanya karena memiliki usia lebih tua. Penghasilannya mungkin memang lebih banyak, tapi pengeluarannya bisa juga lebih banyak dari Anda, apalagi jika sudah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya.