Perayaan 50 Tahun Dwidaya Tour


  • Perayaan 50 Tahun Dwidaya Tour
    (Foto: Dok. Dwidaya Tour)

    Gempuran digital yang terjadi pada zaman sekarang ternyata tidak menyurutkan bisnis Dwidaya Tour. Agen travel ini tetap bisa mempertahankan eksistensinya sejak 50 tahun yang lalu.

    (Baca juga artikel: Singapore Toy, Game & Comic Convention Datang Lagi)

    Tahun lalu, Dwidaya Tour telah memperkenalkan Hybrid Channel yangmerupakan perpaduan layanan konsumen di semua kanal offline dan online, serta hotline 24 jam.



    Layanan situs dan aplikasi mobile pun sudah bisa menjual apa yang ada di offline, seperti tiket, hotel, paket tur, dan layanan dokumen (paspor dan visa).

    Untuk merayakan ulang tahunnya, Dwidaya Tour juga menggelar "Flash Sale 50", yaitu program potongan harga hingga 50% untuk pembelian tiket pesawat, hotel, dan paket tur di semua channel Dwidaya Tour.

    Program ini berlangsung selama satu hari penuh pada 19 Juli 2017 yang bertepatan dengan hari jadinya ke-50.

    Selain itu, perusahaan ini juga melakukan kegiatan corporate social responsibility (CSR) dengan memberikan donasi dan mengumpulkan buku yang dilakukan oleh para karyawan untuk disumbangkan ke Taman Bacaan Anak Lebah (TBAL) di kaki Gunung Rinjani.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below