Lakukan Facial Menenangkan ini Sebelum Hari Pernikahan


  • Lakukan Facial Menenangkan ini Sebelum Hari Pernikahan
    Foto: Deni Vedder, Pengarah Gaya: Bimo Permadi, Busana: Ivan Gunawan/Click Photos

    Membayangkan bisa berlibur ke pantai sejenak di tengah hectic-nya persiapan pernikahan? Jika agenda tersebut tidak memungkinkan mengingat hari pernikahan semakin dekat, coba kunjungi counter Thalgo di Seibu Grand Indonesia (Lantai G).

    Dengan berbelanja produk Thalgo senilai Rp1.000.000, Anda bisa mendapatkan satu jam perawatan facial secara cuma-cuma. Ritual perawatan wajah ini mengandalkan rangkaian produk Pureté Marine dari Thalgo yang berbahan dasar algae, mineral, serta bahan alami lainnya.

    Pertama-tama, wajah akan dibersihkan hingga tuntas menggunakan cleansing milk dan facial wash ringan. Kemudian Thalgo Melt-In Scrub with Marine Crystal diaplikasikan untuk mengeliminasi sel kulit mati serta sisa-sisa kotoran dan minyak yang menyumbat pori-pori. Tidak seperti kebanyakan scrub lainnya yang berpotensi membuat kulit terasa kering, eksfoliator ini justru memberikan rasa hangat dan lembap yang menenangkan.

    Setelah scrub diangkat, ritual berlanjut dengan Heart of the Ocean. Ritme dan sentuhan pijatan yang diimitasi dari gerakan ombak akan membuat Anda begitu rileks dan membawa imajinasi ke sebuah momen menyenangkan di pinggir pantai. Usapan tangan pada bagian telinga juga seolah menghadirkan desiran angin laut ke dekat Anda.

    Tahapan pijat yang mampu melepas rasa lelah dan stres ini kemudian diakhiri dengan aplikasi masker untuk meregulasi sebum dan menutrisi kulit secara optimal. Selain kulit tampak lebih cerah dan kenyal, Anda juga akan merasa segar dan siap menghadapi berbagai tantangan kembali.

    Anda juga bisa mendapatkan perawatan facial dan spa menggunakan produk Thalgo di Keraton Spa, Jakarta.

    Ketahui lebih jauh tentang Thalgo di sini.






    Catatan: Coba Melt-In Smoothing Brightening Cream-nya untuk meremajakan, melembapkan, serta mencerahkan kulit sehari-hari. Walaupun teksturnya sangat rich namun krim pelembap ini memberikan hasil akhir matte ketika diaplikasikan pada kulit, amazing!