Parfum Lembut untuk Hari Pernikahan


  • Parfum Lembut untuk Hari Pernikahan
    Foto: Dok. Lancôme/Clickphotos

    Parfum menjadi sentuhan akhir sebelum Anda keluar dari ruang rias pengantin. Tentu Anda ingin mengenakan parfum yang bisa membangkitkan mood, membuat Anda merasa anggun, sekaligus mencuri perhatian sekitar Anda.

    Apakah Anda familiar dengan keharuman Miracle dari Lancôme? Ya, parfum ikonis yang diluncurkan 16 tahun lalu ini masih menjadi favorit banyak perempuan di seluruh dunia hingga sekarang karena memiliki aroma floral dengan sentuhan rempah segar yang elegan dan timeless.

    Masih mengakar pada keistimewaan aroma Miracle, kini Lancôme menghadirkan Miracle Blossom sebagai wewangian yang lebih lembut dan modern. Keharuman Miracle Blossom dibuka oleh kesegaran apel Granny Smith yang bercampur dengan jeruk mandarin serta leci. Setelah beberapa saat disemprotkan pada kulit, muncul aroma mawar yang seolah baru saja mekar, dilengkapi oleh wangi melati dan peony yang membuatnya terkesan begitu feminin. Base notes subtil yang didapat dari aroma sandalwood, white musk, dan Ambrox menginjeksi wewangian ini dengan kelembutan yang menghipnotis.

    Jadikan salah satu momen terpenting dalam hidup Anda selalu terkenang manis dengan Lancôme Miracle Blossom, because olfactory memory is the prettiest memory.

    Penasaran di mana bisa mendapatkannya? Kunjungi gerai C&F Perfumery terdekat!