Wajib Punya! Primer dan Fixing Spray untuk Hari Bahagia


  • Wajib Punya! Primer dan Fixing Spray untuk Hari Bahagia
    Foto: Dok. @eliesaabworld/Instagram/Clickphotos

    Baik mengadakan pesta pernikahan di luar ruangan ataupun ballroom, pastikan riasan tetap terlihat serapi dan secantik saat awal Anda mengenakan makeup. Untuk itu, diperlukan produk primer dan fixing spray andal yang siap beraksi untuk mencegah riasan 'meleleh' di tengah acara.



    Smashbox Iconic Photo Finish Foundation Primer Rp680.000



    Primer ini memiliki kandungan air sebanyak 60% sehingga memiliki tekstur sangat ringan dan menjadikannya sempurna untuk Anda yang memiliki jenis kulit berminyak, rentan jerawat, dan sensitif. Teknologi light diffuser-nya menyamarkan ketidaksempurnaan warna dan tekstur pada wajah, sementara kandungan vitamin C-nya membantu mencerahkan kulit dan membuatnya terasa lebih kenyal.  





    Laura Mercier Foundation Primer – Oil Free Rp610.000



    Dengan tekstur krim-gel yang sangat lembut, primer ini akan menjadikan wajah Anda sebagai kanvas riasan yang mulus. Alas bedak akan lebih mudah diaplikasikan dan menyerap pada kulit wajah, serta mampu bertahan lebih lama. Produk ini noncomedogenic dan membuat kulit terasa lebih sejuk berkat ekstrak timun dan teh hijau.



    Urban Decay Eyeshadow Primer Potion



    Primer mata satu ini akan menjamin eyeshadow dan eyeliner Anda tetap pada tempatnya sepanjang hari. Ini merupakan salah satu produk yang paling krusial karena riasan mata yang luntur tak pernah terlihat indah untuk hari pernikahan.



    Skindinavia The Makeup Finishing Spray Rp490.000



    Akhiri riasan dengan menyemprotkan produk ini ke seluruh wajah. Ia akan mencegah riasan terlihat cakey, luntur, dan memberikan hasil akhir matte yang lembut serta bebas kilap. Finishing spray ini juga akan membuat makeup Anda transfer-free sehingga Anda aman untuk bercipika-cipiki dengan para tamu.

    Cover FX Mattifying Setting Spray Rp420.000



    Setting spray ini mampu memperkecil tampilan pori sehingga wajah terlihat lebih mulus seketika. Gunakan sebagai langkah akhir riasan dan sesekali setelah untuk touch-up.