Fashion

4 Bikini Sarah Snyder

By : Audi Fristya - 2017-07-15 10:50:00 4 Bikini Sarah Snyder

    Meskipun awalnya dikenal sebagai pacar dari Jaden Smith, namun Sarah Snyder mampu membuktikan eksistensinya. Sarah kini menjadi salah satu fashion influencer yang banyak dilirik oleh para rumah mode, sebut saja, Dolce & Gabbana. Ia pun kerap menjadi model untuk pagelaran busana sekaligus beberapa kampanye iklan label Amerika.

    Dari instagramnya pun Anda bisa melihat bahwa Sarah memang memiliki gaya edgy yang sporty, namun tetap seksi. Ia juga sering menghabiskan waktu untuk berlibur bersama teman - temannya. Kali ini, her world menampilkan empat bikini seru Sarah Snyder untuk menemani musim panas Anda!



1. Walaupun biasanya Sarah memilih warna - warna gelap pada tampilannya, ia pun tak mau melewatkan untuk tampil feminin dengan sebuah bikini berwarna pink.



2. Untuk kesan yang lebih playful Sarah memilih sebuah bikini bahan rajutan berwarna ungu yang menggemaskan.



3. Bikini dengan motif pun kini menjadi tren, jika Anda belum cukup berani untuk mengenakan motif yang bold, motif garis bisa menjadi pilihan.



4. Bikini dengan tali tambahan berbentuk X ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk memberikan ilusi perut yang lebih ramping.







Fashion