BMW Luncurkan Seri 5 Terbaru


  • BMW Luncurkan Seri 5 Terbaru
    Foto: Dok. BMW & Dok. Herworld

    Pada 12 Juli 2017 kemarin, BMW berhasil meluncurkan sedan bisnis paling suksesnya di Indonesia, yaitu All-new BMW Seri 5. 


    Hadir dalam dua tipe; All-new BMW 530i Luxury Line yang dirakit secara lokal di BMW Production Network 2 (PT Gaya Motor, Sunter, Jakarta Utara) dan All-New BMW 530i M Sport, generasi terbaru ini pertegas dominasi BMW di segmen kendaraan sedan bisnis premium yang memadukan seluruh kesempurnaan baik dari sisi atribusi, inovasi teknologi, desain, kedinamisan, dan kenikmatan berkendara yang akan membuat Anda jatuh cinta.




    "All-new BMW Seri 5 generasi ketujuh ini padukan desain sporty dan elegan dalam sebuah perfect combination. Hadir dengan dimensi lebih luas namun dengan pengurangan bobot hingga 100 kg, memungkinkan peningkatan performa dan penghematan bahan bakar secara bersamaan". Ujar Karen Lim selaku President Director BMW Group Indonesia.




    Untuk kelebihan lainnya, penggunaan konsep desain ringan yang disebut EfficientLightWeight yang telah hadir sebelumnya pada BMW Seri 7 terbaru, kini hadir kembali pada Seri 5 dengan meningkatkan penggunaan aluminum dan baja berkekuatan tinggi.


    Di bagian eksterior, All-New BMW 530i Luxury Line hadir dengan tampilan ekstra eksklusif dan berkelas. Kehadiran fitur-fitur seperti Active Air Stream Chrome Kidney Grille Bars, Air Breathers, tuas pintu berbalut aluminium strip, dua buah  rounded tailpipes hingga fender yang dilengkapi panel bertuliskan "LuxuryLine" semakin mempertajam elegansi dan kemewahan 530i.


    Sedangkan pada varian M Sport, All-new BMW Seri 5 M Sport membubuhkan kesan maskulin yang mencuri perhatian. Black-chrome stripes, BMW M light alloy wheel 18 inci, serta sistem exhaust dengan dua buah rectangular tailpipes semakin menambah keunggulan kendaraan ini. Tak ketinggalan, di dalam kabin, kursi BMW M Sport juga dibalut dengan lapisan Alcantara yang dilengkapi lagi dengan desain lingkar kemudi terbaru, strip trim interior, dan pedal aluminium.


    Jika Anda merupakan orang yang sulit memarkir mobil, jangan khawatir! Sebab dengan fitur bisa segera diaktifkan melalui tombol Park Assist. Parkir pun jadi lebih mudah dan menyenangkan.


    Terakhir, salah satu inovasi yang semakin menambah keistimewaan All-new BMW Seri 5 ini adalah BMW Display Key yang bisa digunakan untuk memeriksa status bahan bakar, jangkauan kendaraan, status sistem penguncian sentral, jendela dan atap kaca, layanan pendukung dan waktu, serta dapat mengontrol kerja AC dari luar kendaraan hanya melalui Touch DIsplay terintegrasi yang memaparkan berbagai pilihan menu.


    Canggih, mewah, elegan, dan cocok untuk Anda para wanita karier yang modern serta penuh gaya.





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below