Life & health

Kejutan Menarik dari Beachwalk Shopping Center Bali

By : Amalta Rifani - 2017-07-13 11:00:00 Kejutan Menarik dari Beachwalk Shopping Center Bali

Pada Agustus ini, Beachwalk Shopping Center menghadirkan “Sweet Summertime”, dengan kejutan dan promo bagi Anda yang berlibur di Bali.

Tidak hanya menyuguhkan brand lokal ternama, Beachwalk Shopping Center juga menghadirkan label Internasional yang untuk pertama kalinya di Bali, seperti Coach, Pull & Bear, Stradivarius, ZARA, Glow Living Beauty, Victoria’s Secret, Bath & Body Works, Swarovski, Tony Roma’s, Fish & Co., Johnny Rockets, LEGO, menjadikannyasebagai destinasi berbelanja paling diincar.

Bagi penggemar fashion, jangan sampai melewatkan acara Balinesia FACE 2017 pada 3 – 6 Agustus 2017 di Beachwalk Shopping Center. Acara-acara tersebut menghadirkan desainer dan brand exhibition, fashion show, make over show, make up show, beauty class, fashion talks, dan masih banyak lagi

Kabar bahagia tak berhenti sampai situ saja, mal ini juga akan meluncurkan kartu “Corner's Card” sebagai bentuk program kepada loyal customer Beachwalk, untuk mengumpulkan dan menukarkan poin agar meraih hadiah serta voucher menarik.

Pusat perbelanjaan bergengsi ini membuktikan kesuksesannya dengan meraih penghargaan dari World Architecture Festival 2013 di Singapura, Architizer A+ Awards 2015 di Amerika Serikat, dan Sertifikat Keunggulan 2015 dari TripAdvisor.


Life & health