Wajib Coba: Hokkaido Izakaya


  • Wajib Coba: Hokkaido Izakaya
    Dok. Hokkaido Izakaya & Dok. Pribadi

    Pada 8 Juli kemarin, restoran Hokkaido Izakaya berhasil membuka bisnis pertamanya di Jakarta setelah sukses di Singapura..






    Dengan mengedepankan konsep "The authenticity of Hokkaido mouthwatering cuisine at the heart of Jakarta", Hokkaido Izakaya menjanjikan banyak hal menarik bagi para pencinta makanan Jepang di ibukota.




    Pertama, semua seafood yang tersedia di sini didatangkan langsung dari negeri Sakura. Mengingat Hokkaido dikenal sebagai kota dengan hasil laut paling baik, maka semua jenis ikan, oyster, udang, dan lain sebagainya sengaja dikirim dari tempat asalnya. Semua pengunjung pun akan benar-benar merasakan cita rasa makanan asli Hokkaido yang berkualitas.




    Shipping dijadwalkan 2 - 3 kali dalam seminggu agar kesegaran bahan makanan tetap terjaga.



    Lalu, menu andalan lainnya adalah soba. Ada banyak varian yang bisa Anda pilih mulai dari soba dingin hingga soba panas. 




    "Di sini, soba jadi salah satu menu favorit konsumen dan kami membuat adonannya sendiri. Lebih istimewanya lagi, tepung gandum hitam (buckwheat) juga kami datangkan langsung dari kota Horokanai di Hokkaido". Ucap Chef Koizumi.




    Meski sangat mengunggulkan ragam sajian seafood dan soba, deretan makanan lain juga layak jadi pilihan. Seperti misalnya roasted beef yang begitu nikmat dan juicy, tumis sayuran dengan daging, hingga omelette ekstra lembut yang dicampur dengan susu, butter, dan cream cheese.



    Belum lagi menu Akkeshi Produced Oyster mereka yang amat sangat enak!! Segar dan sama sekali tidak amis. Benar-benar menggugah dan tak cukup melahap satu atau dua cangkang saja.



    Dengan adanya rangkaian ini, tak lengkap  rasanya bila tidak ditutup dengan mencicip sake jenis Junmai Daiginjo khas Jepang atau meneguk segelas bir Sapporo yang menyenangkan. Dijamin Anda akan betah berlama-lama di sini.


    Bagaimana? Tertarik untuk mencoba? 


    Alamat: Pavilion Retail Arcade Lt. Dasar Unit D 01-12 Jl. K.H Mas Mansyur Kav.24 RT.12/RW 11, RT.12/RW.11, Karet Tengsin, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat.