Alasan Wanita Mendesah Saat Bercinta


  • Alasan Wanita Mendesah Saat Bercinta
    (Foto: Korionov/Shutterstock/Click Photos)

    Mendesah saat bercinta mungkin tak sengaja Anda lakukan. Namun, ada beberapa alasan yang membuat Anda mendesah saat berhubungan intim.

    Reaksi Spontan

    Biasanya desahan dilakukan secara spontan. Reaksi ini menunjukkan bahwa Anda memang menikmati, atau bisa juga justru merasa kurang nyaman. Jika Anda memang merasa kurang nyaman, ada baiknya untuk mengutarakannya pada pasangan.

    Meningkatkan Gairah

    Dengan mendesah, Anda bisa meningkatkan napsu dan gairah seksual. Bahkan, rasa stres dan penat seharian bisa hilang jika Anda mendesah saat bercinta.

    Semakin Membuat Pasangan Bergairah

    Pasangan akan menangkap sinyal bahwa Anda benar-benar menikmati sesi bercinta, hingga ia pun akan semakin meningkatkan permainannya. Desahan Anda seolah memberinya "tenaga" dan gairah lebih untuk semakin memuaskan dahaga Anda.

    Menghilangkan Rasa Canggung

    Biasanya bercinta pada malam pertama akan membuat Anda dan pasangan sama-sama malu. Ada baiknya untuk melepaskan semua rasa malu dan tetap rileks dengan mendesah. Tak perlu menahan diri jika Anda memang menikmati setiap sentuhannya.

    Itulah beberapa alasan mengapa wanita mendesah saat bercinta. Pada intinya, mendesah bukanlah hal tabu dan memalukan untuk dilakukan. Jadi, tak perlu takut ya. Silahkan mencoba!