5 Alasan Untuk Liburan Ke Jepang Tahun Ini



  • Simak lima destinasi yang bisa Anda tuju selama di Jepang bersama Walk Japan Tour berikut ini! Selain tak biasa, Anda pun akan dapat pengalaman baru yang lebih seru dari sekedar berjalan-jalan di tengah kota. 


    Eksotisme Alam Asli Negeri Sakura



    Jepang memang cantik! Ragam budaya serta alamnya selalu mampu membuat orang terkesima.


    Jika berencana datang pada musim dingin, ada baiknya mencoba Hokkaido Snow Tour yang akan membawa Anda berjalan menyusuri trek super manis berhiaskan salju bertekstur powdery.


    Sedangkan jika berencana menikmati musim panas di sini, The Summer Hokkaido Hike akan membawa Anda berjalan dari Danau Akan melalui pusat kota Hokkaido dan Daisetsuzan National Park serta Danau Shikotsu-Ko yang bakal memberi kesan sendiri pada liburan nanti.


    Anda juga akan diajak berjalan di dalam hutan sampai pada puncak gunung untuk melihat panorama yang breathtaking. Namun jika tidak sampai summit, Anda  masih bisa ikut dalam Izu Geo Trail di mana Anda bisa menyaksikan indahnya Izu Peninsula berlatarbelakangkan Gunung Fuji yang spektakuler.



    Laut, Laut, dan Laut

    Ada beberapa wisata laut yang ditawarkan Oleh Walk Japan. Pertama, The Yaeyama: Okinawa Voyage tour yang pas buat Anda para pencinta aktivitas air seperti snorkeling, swimming, kayaking, dan paddle boarding.


    Jika ingin menikmati sushi dan sashimi paling segar dari laut yang terkenal akan kebaikannya dalam menyediakan kualitas seafood terbaik, Anda bisa melipir ke kota pesisir Izu dengan Izu Geo Trail  untuk mendatangi para nelayan lokal yang sedang mengumpulkan hasil tangkapannya.


    Di sana biasanya akan ada spider crabs, lobster, cumi merah, red snapper, dan si lezat alfonsino yang bisa langsung Anda nikmati di tempat. Otentik, menyatu dengan penduduk asli, dan lebih bisa merasakan kehidupan masyarakat Jepang yang sebenarnya. 



    Menyusuri Gagahnya Gunung Berapi Aktif

    Satu dari sepuluh gunung berapi aktif dunia ada di Jepang. Jika Anda memilih Winter Nakasendo Way tour, Anda akan dibawa untuk melihat megahnya gunung Ontake-san yang merupakan gunung dengan puncak suci dan juga masih aktif memroduksi lava.


    Sedangkan Hokkaido Hike tour akan mengajak Anda untuk melakukan pendakian pada Gunung Tokachi-dake (2.077m) dan Asahi-dake (2.291m) di mana East Hokkaido Walk tour punya agenda untuk membawa Anda pada danau kawah paling indah di Jepang yang berada pada Gunung Mashu-ko.



    Welcome To the Wildlfe

    Jepang memiliki semuanya. Mulai dari jutaan varietas ikan tropis, burung pemangsa yang langka, sampai beruang liar, semua bisa Anda temukan jika memutuskan untuk ikut dalam tur bertajuk Yaeyama: Okinawa Voyage. Di sini Anda akan bisa melihat segala jenis fauna laut, hutan, dan juga mangrove yang menyejukkan mata.


    Nah, di ujung utara, East Hokkaido Walk tour akan memperlihatkan pada Anda bagaimana kehidupan hutan Jepang masih sangat terjaga. Akan ada banyak rusa, serigala, anjing laut, lumba-lumba, serta elang laut dan bemacam spesies burung yang akan Anda lihat di sana. Seru, kan!



    Menapak di Gunung Salju

    Last but not least, para petualang sejati biasanya akan memilih tur ini. The Hokkaido Hike akan memberi Anda kesempatan untuk mendaki salah satu puncak gunung tertinggi di Jepang yaitu Gunung Asahi-Dake dengan ketinggiam 2.290m.


    Kunisaki Track yang ada di sana, dipenuhi dengan bebatuan sulit daki yang kerap dijadikan tantangan bagi para biksu untuk melatih kesabaran hati dan pikiran.


    Untuk informasi lebih lanjut mengenai Walk Japan's Tour, bisa langsung kunjungi websitenya di http://www.walkjapan.com/all-tours atau Walk Japan Facebook Page di htpps://www.facebook.com/walkjapan 




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below