Brides

4 Akun Instagram untuk Inspirasi Gaya Pengantin

By : Rahmi Davita - 2017-07-07 13:00:00 4 Akun Instagram untuk Inspirasi Gaya Pengantin

Jika Anda sudah merasa tumpul akan inspirasi untuk gaun pernikahan impian, atau Anda sekadar membutuhkan lebih banyak pilihan, 4 akun Instagram berikut akan memberi pencerahan.


Monique Lhuillier Bride



Tak heran mengapa Monique Lhuillier masih menjadi salah satu desainer bridal terpopuler dunia. Anda akan dibuat terkesima dengan detail cantik dan tak terduga yang ia ciptakan, mulai dari klasik hingga avant-garde.



BHLDN



Selain merupakan butik online asal Philadephia yang menyediakan gaun pernikahan, gaun bridesmaids, hingga dekorasi pernikahan, konten apik di dalam akun Instagram BHLDN juga tertata rapi sehingga bisa memperluas inspirasi Anda. Jika Anda penyuka sesuatu serba vintage, BHLDN jawabannya.



Marchesa



Akun ini menayangkan kombinasi antara rancangan gaun pernikahan dan gaun red carpet yang sama-sama memukau. Keduanya juga bisa jadi inspirasi untuk bridal gown impian, busana bridesmaids, hingga ide untuk tampil gaya menghadiri acara-acara penting.



Galia Lahav



Mencari sesuatu yang lebih sensual dan seksi namun tetap elegan? Anda akan menemukannya pada rancangan desainer asal Israel ini. Happy scrolling!

Brides