Brides

Intip Pernikahan Lionel Messi

By : Rahmi Davita - 2017-07-07 09:21:00 Intip Pernikahan Lionel Messi

Bintang sepak bola Argentina dan FC Barcelona, Lionel Messi (30) akhirnya resmi menikah dengan kekasihnya pada akhir bulan Juni silam. Ternyata Messi dan sang istri yang bernama Antonella Roccuzzo (29) telah saling mengenal sejak 20 tahun yang lalu di kota asal mereka, yaitu Rosario, Argentina. Pasangan ini juga telah dikarunai oleh dua orang anak laki-laki yang menggemaskan.

Upacara pernikahan Messi dan Antonella dilaksanakan di sebuah hotel mewah di Rosario. Walaupun diperkirakan sebanyak 150 wartawan mengelilingi tempat ini, namun mereka tidak diperkenankan untuk memasuki area hotel sehingga acara pernikahan tetap berjalan begitu intim dengan hanya 260 tamu yang hadir.

Di antara para tamu yang datang, sesama bintang sepak bola seperti Neymar, Luis Suarez, dan Gerard Piqué beserta istrinya, Shakira, juga terlihat turut berbahagia dan menikmati acara yang dinobatkan sebagai 'Argentina's Wedding of The Year' ini.

Kedua mempelai sendiri terlihat begitu memukau dalam balutan busana klasik. Messi mengenakan setelan jas Armani dengan dasi berwarna silver. Sedangkan Antonella terlihat memesona dengan gaun lace putih bersiluet mermaid yang berhasil membuat lekuk tubuhnya tampak semakin indah. Neckline berbentuk hati serta strap yang dihiasi oleh aplikasi detail bentuk dedaunan juga membuat tampilannya kian cantik dan feminin.

Brides