Ingin Belanja di Airport Changi? Nikmati Promo ini!



  • Masih dalam suasana Lebaran, bandar udara internasional Changi, Singapura, memberikan penawaran menarik bagi Anda yang ingin berbelanja di sana. 


    Promo bertajuk "Changi Holiday Treat" ini berlangsung sejak awal Ramadhan hingga 16 Juli nanti. Selain itu, airport ini sekaligus memperkenalkan layanan bebas biaya baru yaitu Shopping Concierge berbahasa Indonesia. Layanan ini menawarkan one-stop touch point khusus untuk pertanyaan seputar info belanja dan rekomendasi tawaran berbelanja paling menarik di 360 gerai retail di dalam bandara.




    Layanan pun dibuka setiap hari mulai pukul 6 pagi hingga 1 malam di terminal 1, 2, dan 3.


    Lebih menariknya lagi, mereka juga akan memberi saran bagi Anda yang memiliki anggaran belanja terbatas. Jadi, perannya pun ada dua. Sebagai sumber informasi terpercaya dan sebagai pula penasehat keuangan pribadi. Seru, kan! Mereka pun akan memberi tahu Anda toko mana saja yang sedang melakukan sale


    Kembali pada urusan promo, "Changi Holiday Treat" akan memberikan potongan harga sebesar S$10 bagi para pembeli yang melakukan pembelanjaan sebesar S$120 pada pembelian berikutnya.


    Khusus bagi pemegang kartu kredit BCA dan penumpang Garuda Indonesia, cukup bertransaksi sebesar S$100 untuk mendapatkan voucher senilai S$10. Ada pun gerai transit yang bekerjasama termasuk The Shilla Duty Free Cosmetics & Perfumes di semua terminal, Discover Singapore, Pandora, The Cocoa Tree (Terminal 1 & 3), SO Chocolate (terminal 2), dan masih banyak lagi.


    Untuk info selanjutnya, Anda bisa langsung kuniungi website id.changiairport.com/treats.


    Happy shopping, people!




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below