The Crucial Wednesday


  •  The Crucial Wednesday
    Image: freestocks.org/pexels.com

    Ada apa dengan hari Rabu? Mungkin Anda bertanya-tanya mengapa hari tersebut dianggap momen krisis, khususnya bagi para perempuan. Ternyata, perempuan dengan karier profesional sering mengalami mid-week crisis pada hari Rabu daripada hari kerja lainnya.


    Meskipun hari Senin merupakan saat-saat yang sulit untuk bangkit dari momen bersantai saat akhir pekan, mood booster ternyata lebih dibutuhkan pada pertengahan minggu.




    Sehubungan dengan mid-week crisis, Meriyana Citrawati, UOB Lady's Card Product & Partnership, mengungkapkan bahwa cara terbaik untuk menyelesaikan masalah kaum hawa pada hari Rabu adalah memanjakan diri dengan rangkaian perawatan kecantikan dan kesehatan. Hal inilah yang membuat Kartu Kredit UOB Lady's Card memberikan peluang emas untuk para perempuan mandiri dengan karier profesional.


    Hadirnya fitur Lady's Day dalam Kartu Kredit UOB Lady's Card dapat menjawab kegundahan perempuan melalui penawaran spesial untuk melewati momen krisis pada hari Rabu. Jika jenuh memikirkan segudang pekerjaan yang menumpuk, manfaatkan fitur Lady's Day untuk memanjakan diri di salon, klinik, dan gerai kecantikan setelah jam pulang kantor.


    Tidak hanya mempercantik diri, Meriyana juga menambahkan bahwa perempuan modern semakin memerhatikan kesehatan sejak dini, seperti mengikuti general check-up hingga mammogram. Atas dasar tersebut, tersedia pula penawaran khusus di kategori kesehatan jika menggunakan UOB Lady's Card.


    Untuk lebih mengenal kesempatan berharga ini, fitur Lady's Day memberikan penawaran istimewa pada hari Rabu khusus untuk para pemegang Kartu Kredit UOB Lady's Card di lebih dari 400 outlet kesehatan dan kecantikan. Selain itu, akan ada diskon 30% untuk haircut, hair wash, blow dry, manicure dan pedicure di salon-salon ternama seperti Irwan Team, MayMay Salon, Anna Wijaya, Chandra Gupta, Tony & Guy, Haircode, Headquarters, dan Sainbelle. Penawaran menarik ini juga berlaku di Laboratorium Klinik Prodia dan Brawijaya Clinic. Sekarang, menangani situasi krusial pada hari Rabu terasa lebih mudah, bukan?




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below