Britney Spears Tanggapi Tuduhan Lip Sync


  • Britney Spears Tanggapi Tuduhan Lip Sync
    (Foto: @britneyspears/instagram)

    Tidak jarang Britney Spears dituduh melakukan lip sync ketika sedang melakukan pertunjukan dan ternyata ini membuatnya kesal.

    Pelantun lagu Oops! I Did It Again tersebut pun berkesempatan untuk mengklarifikasi perihal ini saat berada di kota Tel Aviv, Israel, untuk menampilkan sebuah pertunjukan spesial di sana pada akhir pekan ini.

    (Baca juga artikel: Blac Chyna Mengalami Kecelakaan Mobil)



    Ketika sedang diwawancarai melalui telepon oleh sebuah stasiun televisi Israel, wanita kelahiran tahun 1981 ini ditanya mengenai berapa kali ia pernah tampil secara langsung.

    Britney pun menjawab, "I usually—because I'm dancing so much–I do have a little bit of playback but there's a mixture of my voice and the playback."

    Ibu dari Sean Federline dan Jayden James Federline tersebut juga menambahkan, "It really pisses me off because I am busting my ass out there and singing at the same time and nobody ever really gives me credit for it."

    Tak heran jika ia kesal karena kerja kerasnya tidak dihargai oleh penontonnya. Sebelumnya sang manager, Adam Leber, juga pernah memberikan pernyataan terkait hal ini pada tahun 2014 silam.

    Ia mengatakan kepada situs Medium, "To put on the show that she puts on, it's virtually impossible to sing the entire time and do what she does."



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below