Hindari Hal Ini Jika Tak Ingin Bertengkar Saat Liburan


  • Hindari Hal Ini Jika Tak Ingin Bertengkar Saat Liburan
    (Foto: AnnaTamila/Shutterstock/Click Photos)

    Liburan adalah waktunya untuk bersantai dan bersenang-senang. Tentunya Anda tak ingin waktu bahagia tersebut dikacaukan dengan bertengkar dengan pasangan.

    Wajar jika terjadi pertengkaran kecil, namun ingatlah bahwa Anda berdua sedang berlibur dan tentu pasangan juga ingin menikmatinya.

    Tak perlu cemburu berlebihan ketika pasangan melihat wanita lain, karena belum tentu pemandangan tersebut bisa dilihat lagi di Indonesia. Jangan sampai aksi ngambek yang Anda lakukan malah membuat ia kesal dan memicu pertengkaran hebat.

    Selain itu, ingatlah bahwa Anda tidak akan berada di sana selamanya. Gunakan waktu sebaik-baiknya dan tak perlu menghabiskan waktu hingga berjam-jam untuk bersiap-siap dan membuat pasangan hilang kesabaran.

    Pastikan juga bahwa Anda berdua telah berkompromi tentang kegiatan yang akan dilakukan saat liburan. Menyusun jadwal sebelum berangkat dapat menghindari pertengkaran akibat ego masing-masing.

    Namun yang terpenting adalah untuk tidak saling menyalahkan jika terjadi sesuatu seperti barang ketinggalan atau uang tidak cukup untuk membayar dan membawa masalah-masalah yang sudah lalu.