Hair & beauty

Kulit Cantik Alami Dengan Dior Hydra Life

By : Yolanda Deayu - 2017-06-26 19:43:00 Kulit Cantik Alami Dengan Dior Hydra Life

Dior telah menghadirkan rangkaian Hydra Life yang terbuat dari konsentrat murni dari bahan alami bagi wanita yang senang akan gaya hidup sehat, bertanggung jawab dan ramah lingkungan.

(Baca juga artikel: Dior Addict Lip Tattoo: Lip Tint Baru Dari Dior Makeup)

Perawatan kulit Dior Hydra Life mampu memperkuat pertahanan alami kulit setiap hari sehingga menjadi segar, sangat terhidrasi dan terlihat lebih hidup.


Dior Hydra Life terdiri dari Fresh Hydration (Sorbet Creme) untuk melembapkan kulit dengan tekstur seringan bulu, Deep Hydration (Sorbet Water Essence) yaitu serum untuk mengencangkan dan mencerahkan kulit, Glow Better (Fresh Jelly Mask) yaitu masker dengan tekstur jelly untuk membuat kulit lebih cerah dan berkilau secara instan, Pores Away (Pink Clay Mask) untuk menghaluskan warna kulit, meminimalkan pori-pori, dan memberikan efek matte pada wajah, serta Extra Plump (Smooth Balm Mask) untuk menutrisi dan mengencangkan epidermis.


Selain perawatan kulit koleksi ini juga dilengkapi dengan pembersih kulit dan penghapus makeup: Lotion to Foam (Fresh Cleanser), Gentle Makeup Removal (Micellar Water-No Rinse Cleanser),  Oil to Milk (Makeup Removing Cleanser), Time to Glow (Ultra Fine Exfoliating Powder).

Hair & beauty