Ini Dia Suplemen Kecantikan yang Patut Dicoba


  • Ini Dia Suplemen Kecantikan yang Patut Dicoba
    FOTO: DOK. HER WORLD INDONESIA

    Blackmores Radiance Marine Q10



    Vitamin asal negeri kangguru ini memiliki kombinasi sepuluh bahan alami termasuk kolagen laut dan antioksidan yang menutrisi sekaligus mendukung regenerasi kulit. Untuk menjaga keremajaan, tekstur, dan kilau alami kulit, konsumsi suplemen ini di malam hari setelah makan.


    Skinnysiptea Inner Beautea


    Teh yang kaya akan antioksidan ini dikemas dalam bentuk cantik dengan sentuhan ragam warna daun nan manis. Minuman bebas kafein ini mampu membantu menyehatkan dan mengembalikan kilau alami kulit serta menenangkan hormonal breakout yang sering terjadi menjelang menstruasi.


    Diva Beauty Drink


    Minuman kolagen aktif pertama di Indonesia yang dirilis oleh Kalbe ini memiliki formula elastin bebas lemak. Produk ini bekerja dengan cara mencegah kerusakan kolagen sekaligus meningkatkan jumlahnya. Dengan konsumsi teratur sebanyak dua kali sehari selama dua minggu, kulit akan terasa lebih elastis, lembap, dan terlihat cerah.




    Murad Pure Skin® Clarifying Dietary Supplement


    Jika Anda memiliki jenis kulit kombinasi yang cenderung berminyak dan berjerawat, suplemen kecantikan ini menjadi opsi tepat untuk merawat wajah. Vitamin ini bekerja optimal dalam mengatasi wajah berjerawat dengan merangsang pertahanan alami tubuh untuk melawan breakout. Produk bebas paraben dan sulfat ini juga mendukung peremajaan yang membuat kulit terlihat lebih sehat serta bebas cela.


    Phytopanére Dietary Supplement


    Selain kulit wajah, rambut dan kuku juga membutuhkan perhatian khusus. Pil kecantikan dari Phyto ini mampu menjadikan tampilan rambut lebih berkilau dan tebal. Selain rambut, suplemen ini bekerja dengan baik dalam menjaga kesehatan kulit tubuh termasuk kuku tangan dan kaki. Konsumsi teratur sebanyak dua kapsul di pagi hari selama tiga bulan akan memberi hasil optimal bagi kecantikan.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below