5 Bunga Murah yang Indah untuk Pernikahan


  • 5 Bunga Murah yang Indah untuk Pernikahan
    Foto: Dok. s_karau/Shutterstock/Clickphotos

    Banyak alasan yang menjadikan dekorasi bunga pernikahan menghabiskan banyak biaya. Di antaranya adalah pilihan jenis bunga (peony dan mawar David Austin termasuk yang mahal), atau Anda menginginkan bunga yang sedang tidak musim.

    Walaupun peony dan mawar David Austin sulit tertandingi, namun masih banyak alternatif bunga yang bisa menciptakan keindahan yang sama untuk dekorasi hingga hand bouquet. Percayakan florist atau dekorator Anda untuk merangkai bunga yang sesuai dengan tema dan anggaran pernikahan Anda.

    Berikut 5 jenis bunga yang lebih terjangkau namun tak kalah pesonanya.

    Baby's Breath
    Mulai dari dekorasi table setting, menghias gelas-gelas kecil di meja penerima tamu, hingga bouqet untuk bridesmaids Anda, bunga yang sedang banyak digemari ini memang tak pernah gagal untuk menghadirkan nuansa dreamy.  

    Waxflower
    Bunga yang mirip lily of the valley ini memiliki harga yang lebih rendah, dan sangat cantik untuk menghias penrnikahan bertema taman atau rustic.


    Anyelir
    Mungkin awalnya Anda tidak terlalu yakin ketika florist atau dekorator Anda merekomendasikan anyelir atau carnation. Namun jangan pesimis dulu, bunga anyelir sangat bermanfaat untuk membuat hiasan bunga terlihat lebih padat. Bentuk kelopaknya yang unik juga mirip dengan kelopak peony.

    Tulip
    Tulip juga merupakan salah satu pilihan bunga yang masih terjangkau, lho. Bentuknya yang unik juga tidak memerlukan banyak hiasan lagi di sekitarnya.

    Alstroemeria
    Jika dalam dekorasi Anda terdapat gelas-gelas atau toples kaca berisi bunga, bunga berukuran petite nan cantik ini bisa menjadi pilihan brilian. Ia juga akan terlihat indah jika dikombinasikan dengan bunga yang lebih besar seperti mawar dan anyelir. Ditambah, alstroemeria memiliki lebih dari 150 pilihan warna yang akan membuat Anda terpana.





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below