Hair & beauty

10 Produk Kecantikan yang Bisa Didapat Hanya di Online

By : Putri Arifa Malik - 2017-06-21 20:30:00 10 Produk Kecantikan yang Bisa Didapat Hanya di Online


Pixi Glow Tonic
Tidak seperti toner pada umumnya, produk yang hangat menjadi pembicaraan para beauty junkies ini memiliki fungsi eksfoliasi yang menjadikan kulit wajah tampak berkilau. Ditambah aromanya yang menyegarkan seakan memberikan efek relaksasi setiap Anda mengaplikasiannya.




Tata Harper Restorative Eye Créme

Formula khusus dari ekstrak tumbuhan bisa mengatasi kekenduran di area kulit mata. Buktikan hasil krim mata ini setelah 35 hari pemakaian. Tekstur kulit mata akan terasa lebih kencang dan terangkat, sekaligus kerutan mulai terlihat samar.




Alpha-H Liquid Gold
Kaya akan kandungan glycolic acid dan ekstrak licorice, perawatan wajah satu ini merupakan solusi untuk mendapatkan kompleksi kulit sehat serta cerah. Aplikasikan produk ini di malam hari dan ia akan merevitalisasi kulit secara optimal selama Anda tidur.




Pestle & Mortar Hydrate
Krim antiaging ini memiliki kandungan peptida, teh hijau, dan vitamin E. Kombinasi bahan tersebut bekerja sebagai pelembab yang sangat bagus. Selain melembabkan, produk perawatan kulit wajah ini mencerahkan dan menyamarkan keriput.




Aesop Purifying Facial Exfoliant
Eksfoliator ini berbentuk krim dan efektif mengangkat sel kulit mati sekaligus kotoran di permukaan wajah. Kandungan lactic acid bekerja dengan lembut sehingga sangat cocok untuk kulit sensitif. Krim ini bisa digunakan di wajah, leher, dan bibir. Gunakan satu hingga dua kali dalam seminggu.




Sunday Riley Ceramic Slip Cleanser

Dirancang sebagai langkah awal perawatan wajah, pembersih wajah ini mengeksfoliasi kulit dengan lembut. Gunakan di pagi dan malam hari sambil melakukan pijatan lembut agar hasilnya lebih maksimal.




Nip+Fab Bee Sting Fix Cream Deluxe
Selain bekerja sebagai pelembab wajah, krim ini juga mampu melawan tanda penuaan dini. Produk ini bisa digunakan di pagi dan malam hari. Kandungan utamanya terdiri dari bee venom yang diperkaya ekstrak propolis, shea butter, dan vitamin E.




Aurelia Revitalise & Glow Serum

Dikenal sebagai probiotic skin care yang merupakan formula dengan gabungan tumbuhan bio-organik dan esens bunga, membuat serum ini bekerja efektif memberi nutrisi penting pada bagian kulit yang paling membutuhkan. Serum ini bekerja mengatasi inflamasi, melindungi kulit dari radikal bebas sekaligus menjaga kekencangan kulit.




Trilogy Mineral Radiance Mask
Masker dengan tekstur creamy ini diformulasikan untuk membersihkan kulit wajah secara mendalam serta menyerap kelebihan jumlah sebum. Bahan utamanya terbuat dari kaolin clay yang kaya akan mineral.




Ren Satin Perfection BB Cream SPF 15
Skincare yang mengandung SPF ini menjadi pelenglap terbaik dalam ritual cantik Anda karena tak hanya melindungi dari sinar matahari, namun juga dari panas dan sinar di dalam ruangan, serta menjadikan kompleksi kulit tampak merata alami.

(Baca juga artikel: Fakta Seputar BB, CC, dan DD Cream)

Hair & beauty