Trik Tetap Makan Nasi Putih Saat Diet Pengantin


  • Trik Tetap Makan Nasi Putih Saat Diet Pengantin
    Foto: Dok. Cardaf/Shutterstock/Clickphotos

    Nasi putih merupakan salah satu makanan yang paling dihindari ketika seseorang sedang menjalankan program diet karena kandungan karbohidrat tingginya dianggap menggemukkan badan. Banyak pakar kesehatan menyarankan mengonsumsi beras cokelat, beras merah, atau beras hitam jika Anda sedang berusaha untuk mengurangi berat badan. Namun, rasanya tidak seenak nasi putih pulen yang panas bukan? Hmm..

    Bagaimana caranya tetap mengikutsertakan nasi putih dalam program diet?

    Baru-baru saja sebuah perusahaan makanan Jepang, Toyo Rice Corporation melansir jenis beras terbaru yang bernama Kinmemai Better White. Beras putih ini merupakan versi upgraded dari beras putih lainnya. Proses pengolahan mutakhirnya membuat hampir keseluruhan nutrisi seperti vitamin B dan serat tetap melekat maksimal. Ketika dimasak, beras Kinmemai juga terbukti 20% lebih mengembang dari beras putih biasa, jadi sebenarnya jumlah beras yang Anda konsumsi akan berkurang. Walaupun begitu, rasanya tetap selezat nasi putih biasa, bahkan lebih pulen.

    Tujuan awal diciptakannya beras Kinmemai ini adalah untuk membuat masyarakat Jepang hidup lebih sehat. Namun ini juga bisa menjadi solusi brilian bagi Anda yang sedang diet atau berusaha mengurangi konsumsi karbohidrat dan gula. Anda juga tidak perlu lagi memaksakan lidah untuk menyukai nasi merah, hitam, atau cokelat.

    Kinmemai Better White sudah dipasarkan di supermarket Jepang di Singapura dan Malaysia. Kabarnya produk inovatif ini juga akan memasuki pasar Indonesia. Sementara waktu, Anda bisa menitip kerabat yang sedang berada di negara tetangga untuk mendapatkannya.

    Selamat mencoba!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below