SamKim Memperkenalkan Brand Ambassador dan MUA Baru


  • SamKim Memperkenalkan Brand Ambassador dan MUA Baru
    (Foto: Dok. Double H Communications)

    Label kosmetik dan perawatan kulit SamKim telah memperkenalkan brand ambassador dan exclusive make up artist baru saat acara Media Iftar yang berlangsung di The Cloud Lounge and Dining Jakarta pada tanggal 17 Juni 2017.

    Artis kondang Ferry Salim serta penata rias ternama Liliek Widodo lah yang terpilih untuk menjadi anggota keluarga terbaru SamKim sebagai brand ambassador dan exclusive make up artist.

    (Baca juga artikel: Uji Ketahanan Kulit Anda di Tengah Cuaca Ekstrem)



    Pemilihan ini merupakan bagian dari perjalanan SamKim dalam melengkapi lini terbarunya, VC Mela Series, yang terdiri dari mild foam, fresh toner, VC Mela essence, krim siang dan malam hari, sunscreen, BB cream, lipstik semi matte, pelembap bibir, lipstik matte, eyeshadow, perona pipi, pewarna alis, eyeliner gel dan maskara.

    Acara ini juga dimeriahkan dengan pemberian buket bunga dan piagam oleh Rizal Otoluwa dan Heidy Kandou selaku pemilik SamKim Indonesia dan Asean kepada Ferry Salim serta Liliek Widodo.

    Selain itu, SamKim juga memberikan kabar gembira lainnya, yaitu mereka sedang mempersiapkan pembukaan House of SamKim di Plaza Senayan yang akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2017 mendatang.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below