Wanita Berdada Kecil Lebih Menikmati Seks?


  • Wanita Berdada Kecil Lebih Menikmati Seks?
    (Foto: Gpointstudio/Shutterstock/Clickphotos)

    Sebagian besar wanita mengidamkan payudara yang besar dan merasa kurang percaya diri jika melihat payudara yang kecil. Tak sedikit pula yang merasa bahwa payudara besar akan membuat mereka terlihat lebih seksi. Kenyataannya, mereka yang memiliki payudara kecil justru lebih bisa menikmati sesi bercinta.


    Menurut penelitian dari University of Vienna, payudara berukuran besar sebenarnya kurang sensitif dibandingkan payudara kecil. Bentuknya yang besar sebenarnya disebabkan karena banyaknya jaringan lemak, bukan jaringan kelenjar, yang merupakan titik paling sensitif.


    Sedangkan payudara yang lebih kecil memiliki jaringan kelenjar yang tidak tertutup lemak hingga lebih mudah terangsang saat disentuh. Maka dari itu, wanita berdada kecil biasanya lebih bisa menikmati sesi bercinta.


    Titik sensitif ini juga cenderung membuat wanita berpayudara kecil memiliki hasrat seksual yang lebih besar. Mereka pun tak harus merasa berat dan bisa bergerak bebas saat bercinta. Satu lagi keuntungan payudara kecil adalah kemampuannya membuat wanita terlihat lebih muda.