Fashion

Burberry Rayakan Kembalinya London Fashion Week Men's

By : Yolanda Deayu - 2017-06-17 13:42:00 Burberry Rayakan Kembalinya London Fashion Week Men's

Rumah mode Burberry telah bekerja sama dengan British Fashion Council sejak lama dan sangat mendukung kreatifitas serta talenta yang dituangkan dalam industri fashion pria di Inggris.

(Baca juga artikel: Inspirasi Gaya dari 11 Digital Influencers di Roma)

Untuk merayakan kembalinya London Fashion Week Men's yang diadakan pada 8-12 Juni 2017, Christopher Bailey selaku Chief Creative dan Chief Executive Officer dari Burberry berkolaborasi dengan Natalie Massenet (British Fashion Council Chairman) dan Dylan Jones (Editor GQ Inggris dan London Fashion Week Men’s Chairman) mengadakan acara sarapan bersama.

Acara yang diadakan di kafe Thomas's ini dihadiri oleh lebih dari 200 tamu, termasuk Tinie Tempah, Presley Gerber, Jamal Edwards, David Harewood, Anthony Boyle, David Furnish, Dermot O’Leary, Tom Daley, Dustin Lance Black, Jim Chapman, Blondey McCoy, Toby Huntington-Whiteley, Amber Anderson, Lady Violet Manners dan Lady Kitty Spencer.

Koleksi terbaru Burberry untuk pria sendiri akan dipertunjukkan saat London Fashion Week pada bulan September 2017 bersama dengan koleksi untuk wanita.

Fashion