Si Cantik yang Ramah Lingkungan: Mercedes-Benz C 350 e


  • Si Cantik yang Ramah Lingkungan: Mercedes-Benz C 350 e
    (Foto: Dok. Mercedes-Benz Indonesia)

    Minggu lalu, tepatnya pada tanggal 9 Juni 2017, Herworld berkesempatan untuk mencoba mobil terbaru dari Mercedes-Benz yaitu The C-Class, C 350 e, di Kuala Lumpur, Malaysia.

                                                         

     



    Perjalanan yang dilakukan dari KL menuju Singapura di mana memakan waktu hampir 9 jam nyatanya meninggalkan kesan tersendiri.


    Tarikan super halus dan interior eksklusif berkualitas tinggi berhasil memberi pengalaman on-the road yang menyenangkan.


    Sebagai mobil mewah yang tidak hanya tangguh di jalanan melainkan pula stylish dan cocok untuk para wanita karier yang aktif dan mandiri, C 350 e punya keunggulan sendiri yaitu dibangun di atas sistem plug-in hybrid di mana sebelumnya baru diterapkan pada S-Class.

                                                                 

    Sistem yang mudah digunakan dan sama sekali tidak merepotkan (khususnya bagi wanita) ini mengedepankan tenaga listrik sebagai penggerak mesin utama menggantikan bahan bakar. Pengemudi jadi bisa memilih untuk mengendarai dengan sistem yang mana. Secara elektrik (E-Mode), dengan bensin (E-Save), atau bahkan keduanya (Hybrid).

     

                                                        

     

    Cara mengisi tenaga listrik ke dalam mobil juga tidak sulit. Tinggal letakkan wall charging-box di garasi Anda, sambungkan kabel plug-in, dan tunggu hingga terisi penuh. Dalam waktu 45 menit, sebanyak 60% daya telah dapat dipastikan masuk.


                                              


     

    Bensin dan listrik punya sifat komplementer. Jika listrik habis, maka bensin berperan ganda, yaitu sebagai penggerak mesin inti dan pengisi ulang daya listrik (Charge).

     

    Meski belum dilepas ke pasaran Indonesia, C 350 e akan dilansir dalam waktu dekat. Untuk kelengkapan informasi spesifikasi, tunggu sampai kendaraan ini tiba di tanah air.

     

    "Memang masih rahasia. Meski saya sudah tahu kapan, tapi saya belum bisa membeberkannya. Tunggu saja. Sebab selekas mungkin C 350 e akan segera bisa Anda dapatkan di Indonesia", ujar Mark Raine selaku Vice President dan Marketing & Sales Mercedes-Benz Malaysia.

     

                                                          

     

    Stylish, premium, dan ramah lingkungan. Here comes the plug-in Hybrid C 350 e!




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below