Sex & relationship

Bercinta Jadi Kegiatan Paling Favorit Bagi 5 Zodiak Ini

By : Kiki Riama Priskila - 2017-06-15 10:08:00 Bercinta Jadi Kegiatan Paling Favorit Bagi 5 Zodiak Ini

Tahukah Anda bahwa astrologi memegang peranan penting dalam kehidupan seks? Berikut ini adalah lima zodiak yang dianggap paling ahli dalam bercinta.


Scorpio
Orang Scorpio memiliki daya tarik yang tak tertahankan. Di ranjang, Scorpio memiliki energi yang sangat banyak, banyak akal, lembut, gigih, dan tekun. Mereka juga kerap mendominasi dan gemar bereksperimen dengan berbagai gaya bercinta baru.


Leo
Bagi seorang Leo, seks adalah kemampuan untuk melepaskan emosi. Leo selalu senang menjadi pusat perhatian karena memiliki karisma seksual bawaan.


Cancer
Biasanya orang Cancer haus akan dominasi seks dan selalu berusaha menjadi yang terbaik di ranjang demi memuaskan pasangan. Tak jarang bagi seorang Cancer yang ingin bercinta setiap hari dan mudah bergairah saat dekat dengan pasangan.


Libra
Libra terobsesi dengan rayuan dan biasanya senang mencoba hal-hal baru. Biasanya, Libra siap memberikan kenikmatan seksual lebih pada pasangannya dari yang mereka terima. Orang Libra biasanya percaya diri dan penuh semangat, namun mudah merasa bosan saat pasangannya mulai mudah ditebak.


Aries
Aries memiliki gairah dan tenaga yang besar. Biasanya mereka sangat lugas dan terbuka soal seks. Saat bercinta, Aries selalu ingin menjadi yang terbaik.


Demikianlah lima zodiak yang dianggap paling ahli bercinta. Bagaimana dengan zodiak Anda?

Sex & relationship